Iyeth Bustami dan Rara Lida Meriahkan Malam Puncak Hari Jadi Meranti

Iyeth Bustami dan Rara Lida Meriahkan Malam Puncak Hari Jadi Meranti

MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menghadirkan artis ibukota Iyeth Bustami dan Rara Lida serta sejumlah artis lainnya untuk memeriahkan malam puncak peringatan hari jadi ke-15.

Malam hiburan rakyat itu digelar di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selasa (19/12/2023) malam.

Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan hari jadi dengan baik dan lancar.

"Terima kasih atas kerja sama semua pihak, baik panitia, para pendukung dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah mempersiapkan acara ini sedetail mungkin dari jauh-jauh hari, sehingga terlaksana dengan lancar," katanya.

Asmar juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain.

"Saya berharap malam hiburan rakyat ini berjalan sukses dan dapat kita nikmati bersama, mari kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan ini benar-benar berlangsung aman dan tertib, dari awal sampai akhir," harapnya.

Tidak lupa, Asmar mengucapkan selamat datang kepada artis ibu kota yang telah bersedia hadir, dalam rangka ikut memeriahkan perayaan hari jadi Kepulauan Meranti.

"Semoga dengan kehadirannya pada malam ini dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Sebelumnya, tokoh masyarakat Meranti yang juga merupakan mantan Bupati Kepulauan Meranti dua periode, Irwan Nasir mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-15. Dia mendoakan semoga Meranti semakin maju di masa yang akan datang.

"Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, mari kita jaga ketertiban dan keamanan agar acara ini bisa berjalan dengan sukses," ujarnya.

Malam puncak itu juga dihadiri para tokoh pemekaran, seperti Wan Abu Bakar, Firdaus, Falzan Surahman dan banyak tokoh lainnya.

Hadir juga Anggota DPR RI Syamsurizal dan Abdul Wahid, unsur Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, dan Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rakhmat, serta para pejabat Pemkab Meranti, para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index