Plt Bupati Asmar Hadiri Pemakaman Nadia Safitri Binti M Adil

Plt Bupati Asmar Hadiri Pemakaman Nadia Safitri Binti M Adil

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kamis (28/12/2023) melayat ke rumah duka Nadia Safitri, putri Bupati Kepulauan Meranti non aktif H. Muhammad Adil, di Jalan Pelajar Alahair.

Asmar yang tiba bersama istri Hj. Ismiatun menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam dan mendoakan almarhumah serta keluarga besar.

"Semoga almarhumah ananda Nadia Safitri diampuni segala dosanya, dibalas semua kebaikannya dan dikumpulkan bersama orang-orang beriman di sisi Allah," ucap Asmar.

 

Dia juga turut mendoakan keluarga besar H. Muhammad Adil diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Semoga keluarga besar bapak Adil dan ibu Rinarni diberikan ketabahan dan menerima takdir dari Allah ini," harapnya.

 

Untuk diketahui, almarhumah Nadia Safitri meninggal dunia di RS Awal Bros Dumai, pada Rabu (27/12/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. Mendiang tutup usia pada umur 24 tahun dan merupakan anak kedua dari H. Muhammad Adil dengan Rinarni.  

Hadir juga Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Irmansyah, dan sejumlah pejabat lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index