Plt Bupati Asmar Hadiri Meranti Band Festival 2023

Plt Bupati Asmar Hadiri Meranti Band Festival 2023

MERANTI - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-15, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Festival Musik bertajuk Meranti Band Fest 2023.

Acara yang digelar di Taman Cik Puan Selatpanjang, Kamis, (28/12/2023) tersebut diikuti oleh sejumlah Band asal selatpanjang dan sekitarnya. Dalam kegiatan ini pihak Disporapar telah menyediakan hadiah berupa tropi juga uang tunai bagi pemenang.

Pelaksanan Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen bagi anak-anak muda Kepulauan Meranti untuk menunjukkan kreasinya dalam bermusik sehingga menjauhkan diri dari hal negatif lainnya seperti narkoba.

"Melalui kesempatan positif seperti ini diharapkan anak anak muda dapat menjauhkan diri dari hal-hal negatif seperti narkoba, serta mampu menunjukkan kreasinya dalam bermusik," kata Plt Bupati Asmar.

Lebih lanjut Asmar menyebutkan, agar kegiatan ini dapat menggali seluruh potensi seni anak-anak muda yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu pula yang melandasi pelaksanaan acara ini.

"Terakhir, kepada seluruh peserta yang akan tampil, dapat menunjukkan penampilan terbaik, tampil lah dengan bakat dan kemampuan terbaik, tunjukkan hasil latihan terbaik selama ini," ujarnya.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Kepulauan Meranti, sejumlah Kepala OPD, Camat, perwakilan Danramil 02 TT, dan sejumlah pejabat lainnya. (Diskominfotik)

Berita Lainnya

Index