Program Jumat Curhat

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan Terjun Langsung Serap Keluh Kesah Masyarakat Meranti

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan Terjun Langsung Serap Keluh Kesah Masyarakat Meranti
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH SIK

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH SIK hadir langsung pada Program Jum'at Curhat dan Cooling System Pemilu bersama Forum RT dan RW Se-Kelurahan Selatpanjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, di Kantor Lurah Selatpanjang Timur, Jalan Dorak Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (29/12/2023).

Turut hadir Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan SE MH, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag SDM Kompol Yuherman, S.Psi, Kasat Lantas AKP Basuki Yuniarto, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH, Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPDA Mada Surya, Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak, Lurah Selatpanjang Timur Hilman Sukri, S.STP, Wakil Ketua Forum RT/RW Selatpanjang Timur Zulkarnain, Forum RT/RW Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 30 orang.

 

Camat Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah berkunjung ke Kantor Lurah Selatpanjang Timur untuk kegiatan Jumat Curhat dan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Lurah Selatpanjang Timur.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada Lurah Selatpanjang Timur yang telah memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat Polres Kepulauan Meranti, dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat, sehingga dapat mengatasi permasalahan yang ada.

AKBP Kurnia Setyawan hadir pada kegiatan itu untuk memperkenalkan diri serta bersilaturahmi kepada Forum Lintas RT/ RW sehingga dapat saling berkerja sama dan berkolaborasi membantu mengatasi permasalahan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Tahanan  di dalam Sel Polres Kepulauan Meranti sebagian besar merupakan penyalahguna narkotika, dan saya selaku Kapolres mengimbau dan mensosialisasikan tentang bahaya narkotika. Juga kami memiliki kegiatan Suling (Subuh Keliling) dimana masyarakat juga mendukung dengan kegiatan tersebut," ungkap Kapolres.

Dikatakannya, saat ini pelaksanaan Pemilu sudah berjalan, untuk itu Kapolres mengimbau masyarakat untuk datang memilih pilihan yang terbaik menurut para masyarakat, dimana tentunya pihak polri akan melakukan pengamanan.

 

"Saya berharap kepada masyarakat Kepulauan Meranti dapat bijak menggunakan sosial media dan dapat menyaring informasi yang ada di media dan mengantisipasi berita hoax. Mari bersama kita mensukseskan pelaksanaan pemilu yang langsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil menjadi pemilu yang aman dan damai," ajaknya.

Kegiatan itu juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup foto bersama dengan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index