Program Minggu Kasih, Kapolres AKBP Kurnia Setyawan Sampaikan Hal Penting Terkait Pemilu

Program Minggu Kasih, Kapolres AKBP Kurnia Setyawan Sampaikan Hal Penting Terkait Pemilu

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan menghadiri langsung program rutin Minggu Kasih di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Jalan Yos Sudarso No. 07 Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Ahad (31/12/2023) pagi.

Hadir mendampingi Kapolres, Kabag SDM Kompol Yuherman, S.Psi., Kasat Res Narkoba AKP S. Pangaribuan, SH., Kasat Reskrim AKP AGD Simamora, S.H., M.H., Kasubsiopsnal SIWAS IPTU Iskandar Nopianto, Bripka Rijen Gurning, Brigadir Jhon Ori Lumbantoruan, Brigadir Ester Sitompul, Briptu Debora Simatupang, serta seluruh Jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan program rutin dari Polri yang bertujuan untuk menginformasikan update terbaru terkait situasi kamtibmas dan juga kegiatan Operasi Mantap Brata.

"Melalui kegiatan ini, Polres Kepulauan Meranti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan menjaga kerukunan antara pemeluk.

Saat ini, ungkapnya, Polri sedang melaksanakan Operasi Kepolisian yaitu Operasi Mantap Brata 2023-2024 jelang pesta demokrasi, dimana dinamika politik saat ini terus meningkat.

"Silakan berbeda pilihan namun tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti sehingga selalu tercipta situasi aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolres AKBP Kurnia juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan bila mana mengetahui ada peredaran narkoba atau mencurigai adanya dugaan kegiatan peredaran narkotika.

"Masyarakat dapat melaporkan langsung kepada Kasat Narkoba melalui nomor HP 082173122346 atau langsung melaporkan ke Polres Kepulauan Meranti melalui Call Center 110," ucapnya.

Tak lupa AKBP Kurnia mengingatkan apabila masyarakat mengetahui dan melihat indikasi kecurangan pemilu yang ditemukan seperti suap politik uang dan lainnya untuk segera melaporkan.

"Masyarakat dapat melaporkan bila mana  kedapatan dugaan kecurangan pemilu kepada pihak Bawaslu, dimana di Bawaslu tersebut sudah ada pihak dari Penyidik Polri dan Kejaksaan yang tergabung dalam Gakkumdu," tutup AKBP Kurnia. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index