Plt Bupati Asmar Ucapkan Tahniah Pelantikan Pengurus PWI Riau

Plt Bupati Asmar Ucapkan Tahniah Pelantikan Pengurus PWI Riau

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar menghadiri pengukuhan/pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode 2023-2028, Kamis (11/1/2024) di Balai Serindit Pekanbaru.

Pelantikan/pengukuhan Ketua PWI Provinsi Riau disaksikan langsung Gubernur Provinsi Riau Edy Nasution bersama Bupati/Walikota se-Riau. Dimana Ketua PWI Riau periode 2023-2028 Raja Isyam Azwar resmi dilantik dan dikukuhkan langsung Ketua PWI Pusat Hendri CH Bangun.

Usai acara pelantikan dan pengukuhan PWI Provinsi Riau tersebut, Plt Bupati Asmar mengucapkan selamat, taniah dan sukses kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru dilantik.

”Tahniah kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru di lantik Raja Isyam Azwar, semoga amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Riau serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat,” ucap Asmar.

Lebih lanjut kata Asmar, keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

Plt Bupati Asmar juga mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam membangun daerah melalui kritikan yang sifatnya membangun serta positif.

Asmar juga berharap kepada pengurus PWI Provinsi Riau yang baru dilantik, supaya ikut mensupport program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir Jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas / OKP dan tamu undangan.

Hadir mendampingi Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suhendri, Kabag Prokopim Alfian, dan Kabid IKP Diskominfotik Dody Hamdani. (Diskominfotik)

Berita Lainnya

Index