Pengurus Pujakesuma Meranti Temui Kapolres AKBP Kurnia Setyawan

Pengurus Pujakesuma Meranti Temui Kapolres AKBP Kurnia Setyawan

MERANTI - Pengurus organisasi Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH, SIK, di Mapolres, Jalan Lintas Gogok Darussalam, Senin (15/01/2024) kemarin.

Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Edi Purnomo. Sedangkan dari Pujakesuma hadir penasehat Sugianto, Ketua DPD M. Yasir, Ketua Pujakesuma Edi Mashudi, Sekertaris Drs. Jurianto, Wakil Ketua Arioto, dan Bidang Perlengkapan Humas Rahmat.

Pada pertemuan itu Kapolres berkesempatan melakukan sosialisasi cooling sistem Pemilu Damai, mempererat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menggantikan pejabat sebelumnya.

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan menekankan pentingnya sinergi antara Polres Kepulauan Meranti dan Pujakesuma dalam mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya pada tahapan Pemilu 2024, sehingga tercipta suasana yang sejuk dan damai.

"Karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dan dukungan dari masyarakat guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti. Selain itu tugas Kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal, serta sangat penting adanya peranan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainya," ujar Kapolres.

Pengurus Pujakesuma Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolres AKBP Kurnia Setyawan, dan warga Pujakesuma siap mendukung program Kepolisian terlebih untuk mewujudkan Pemilu yang Damai. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index