Pamatwil Polda Riau Cek Sistem Pengawasan Pemilu 2024 di Kepulauan Meranti

Pamatwil Polda Riau Cek Sistem Pengawasan Pemilu 2024 di Kepulauan Meranti

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH, SIK mendampingi kegiatan kunjungan Pamatwil Polda Riau Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendri Purbyantoro, SH, SIK di Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu ( 24/01/2024) kemarin.

Turut hadir Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan, SH, MH dan para PJU Polres Kepulauan Meranti.

Kegiatan diawali dengan arahan Pamatwil / Asistensi Harkamtibmas wilayah Polres Kepulauan Meranti oleh Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendri Purbyantoro, SH, SIK. Kemudian melakukan pengecekan di Gedung Logistik dan Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Selajutnya, kegiatan kunjungan Pamatwil / Asistensi dalam rangka Harkamtibmas wilayah jajaran Polda Riau di Pospam Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka melaksanakan pengecekan terhadap personel pengamanan sekaligus pengecekan kegiatan penyortiran surat suara di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti.

Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendri Purbyantoro, SH, SIK, menyampaikan, dari hasil pengecekan seluruh personel maupun sarana prasarana dalam kondisi lengkap, dan pelaksanaan kegiatan penyortiran surat suara di Kantor KPU berjalan dengan lancar dan aman.

Pamatwil memastikan logistik di Gudang KPU dalam keadaan baik dan aman serta tidak adanya kendala terhadap proses seting surat suara per TPS  yang dilakukan oleh PPK dan PPS.

"Pengecekan di Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti bertujuan guna memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses pengawasan pemilu 2024," ujarnya. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index