Upacara Penyambutan Bintara Remaja

Kapolres Meranti : Disiplin dan Loyal Kunci Utama Sukses di Kepolisian

Kapolres Meranti : Disiplin dan Loyal Kunci Utama Sukses di Kepolisian

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK memimpin langsung upacara tradisi penyambutan Bintara Remaja angkatan 50 gelombang II TA 2023, di Mapolres Kepulauan Meranti, Jumat 26 Januari 2024 kemarin.

Hadir bersama Kapolres, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE, MH, para PJU Polres, Perwira dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Lexcy Kurnia.

Pada kesempatan upacara itu juga digelar syukuran ulang tahun bagi personel Polres Kepulauan Meranti yang berulang tahun pada bulan Januari ini.

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan dalam amanatnya memberikan motivasi guna meningkatkan semangat personel jajaran Polres Kepulauan Meranti.

"Disiplin dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas adalah kunci utama sukses di Kepolisian," ujar Kapolres.

 

Setelah rangkaian upacara penyambutan bintara remaja, dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air bunga kepada Bintara Remaja oleh Kapolres dan PJU Polres Kepulauan Meranti beserta Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Meranti.

“Tradisi penyiraman air bunga ini diharapkan menjadi simbol dalam kebersamaan dan juga senantiasa mengharumkan nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Kurnia Setyawan juga berharap upacara ini menjadi momen kebanggaan dalam terus mengukir prestasi sekaligus semangat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ini juga menjadi suatu momen penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan kebanggaan sebagai bagian dari institusi Kepolisian. Semoga semangat dan dedikasi para Bintara Remaja akan terus berkobar, mengukir prestasi, dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti,” harapnya. (rls)

Berita Lainnya

Index