7 Nama Calon Direktur Bank RiauKepri Syariah yang Lolos Seleksi Administrasi

7 Nama Calon Direktur Bank RiauKepri Syariah yang Lolos Seleksi Administrasi

PEKANBARU - Tim Panitia seleksi (Pansel) calon Direktur Utama dan calon Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri Syariah (BRKS), telah memverifikasi dan merilis 7 nama calon pimpinan BRK Syariah yang telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi.

Sedikitnya ada 10 berkas yang masuk ke sekretaris pendaftaran. Setelah diverifikasi administrasi, berkas calon peserta yang masuk, hanya 7 yang memenuhi syarat lolos administrasi.

Kemudian, 3 peserta lainnya tidak memenuhi syarat. Untuk calon Direktur Utama 4 orang dan calon Direktur Pembiayaan 3 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

“Berdasarkan berita acara Panitia Seleksi Nomor: 14/PANSEL/BRKS/2024 tanggal 31 Januari 2024, tentang berita acara rapat calon Direktur Utama dan Calon Direktur Pembiayaan PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda). Untuk yang lulus administrasi ada 7 orang, 4 untuk calon Dirut, dan 3 calon direktur pembiayaan,” ujar Ketua Pansel M Job Kurniawan, Kamis (1/2).

 

Dijelaskan, pelaksanaan UKK Calon Direktur Utama dan Calon Direktur Pembiayaan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda), dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta. Selain itu juga dilaksanakan oleh Panitia Seleksi di Pekanbaru dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Seluruh calon yang lulus seleksi administrasi, diminta untuk mengisi form data pribadi dan form critical incident yang dapat diunduh melalui www.brksyariah.co.id, untuk selanjutnya dibawa dan dikumpulkan pada saat pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan di LPPI-Jakarta,” jelas M Job.

Berikut 7 nama yang dinyatakan lulus dan akan mengikuti seleksi Kompetensi dan Kepatutan (UKK).

Calon Direktur Utama :

1. Denny Mulya Akbar

2. Fajar Restu Febriyansyah

3. Ferry Ardiansyah

4. Muhammad Jazuli

Calon Direktur Pembiayaan :

1. Azhar Efendi

2. Helwin Yunus

3. Muhammad Afan.

(mcr)

Berita Lainnya

Index