Polres Kepulauan Meranti Cek Kapal Pengangkut Logistik Pemilu 2024

Polres Kepulauan Meranti Cek Kapal Pengangkut Logistik Pemilu 2024

MERANTI - Kepolisian Resor Kepulauan Meranti terus memastikan proses persiapan Pemilu 2024 di daerah ini berjalan aman dan lancar, salah satunya dengan mengecek armada kapal pengangkut logistik ke sejumlah Kecamatan.

"Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Kepulauan Meranti terus memastikan distribusi logistik akan berjalan dengan lancar, seperti kemarin melakukan pengecekan kapal KM Sunly Jaya yang akan membawa logistik pemilu ke daerah-daerah," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, Jumat 9 Februari 2024.

Saat kegiatan pengecekan itu Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, dan sejumlah pejabat terkait, seperti Iptu Andi Purba SH MH dari Satpolairud, Bawaslu, Dishub, serta Sekretaris KPU Kepulauan Meranti Afriadi Mahyu S.Pi dan Syahbandar Kasubag Keuangan dan Logistik Amin Harahap.

 

Dalam keterangan lanjutan, Kompol Yudi memastikan bahwa Kapal yang akan membawa logistik Pemilu 2024 dalam kondisi ready dan siap untuk di distribusikan.

"Kita melakukan pengecekan kapal yang akan membawa logistik pemilu pada 11 Februari mendatang ke daerah-daerah, dan kita akan berusaha untuk mengamankan jalannya proses demokrasi ini," katanya.

Koordinasi antara instansi terkait serta partisipasi aktif dari semua pihak diharapkan dapat menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan Pemilu Damai di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan kerjasama yang solid, Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis," harapnya. (rls)

Berita Lainnya

Index