Plt Bupati Asmar Hadiri Ramah Tamah Bersama Pj Gubernur Riau S.F. Hariyanto

Plt Bupati Asmar Hadiri Ramah Tamah Bersama Pj Gubernur Riau S.F. Hariyanto

PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri acara ramah tamah bersama Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir. H. S.F. Hariyanto, MT, di Balai Serindit, Pekanbaru, Jumat (1/3/2024).

Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, selaku Penjabat Gubernur Riau, dirinya diberi amanah untuk melakukan transisi dari gubernur sebelumnya kepada gubernur yang akan datang. Selain itu juga melaksanakan program yang sudah disusun di tahun 2024, serta menetapkan tahapan Pilkada gubernur dan bupati/walikota mendatang.

"Mohon dukungan semua pihak, kepada tokoh Riau, para senior mohon diingatkan agar tidak salah jalan, supaya tetap menjaga integritas kami dalam membangun Riau ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya S.F. Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau oleh Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia di Gedung Kemendagri RI, Jakarta, 29 Februari 2024 lalu.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Ir. S.F. Hariyanto, MT sebagai Penjabat Gubernur Riau. Kami siap mendukung dalam upaya membangun Riau ke depan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," sebut Asmar.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Provinsi Riau, mantan Gubri Riau Rusli Zainal dan Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, tokoh masyarakat Riau Dr Chaidir, Ketua LAM Riau Marjohan Yusuf, bupati dan walikota se-Provinsi Riau, dan undangan lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index