Ops Tertib Ramadan LK 2024

Personel Polres Meranti Bagikan Takjil Buka Puasa ke Pengguna Jalan

Personel Polres Meranti Bagikan Takjil Buka Puasa ke Pengguna Jalan

MERANTI - Polres Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan Operasi Tertib Ramadan dan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 sekaligus pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di Pos Pengamanan Jalan Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (14/03/2024).

Hadir memimpin kegiatan itu, Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH, Kabag SDM KOMPOL Yuherman, SPsy dan personel Sat Lantas 8 orang.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ujar Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH.

Menurut dia, membagikan takjil merupakan kegiatan rutin Polres Meranti saat bulan Ramadan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Meranti untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadan 1445 Hijriah.

Takjil diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas area tersebut dengan sasaran kendaran Becak Motor (Bentor), serta masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas.

Melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Polres Meranti, ia berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang kurang mampu.

"Setidaknya meskipun sedikit tapi bisa membantu meringankan saudara-saudara kami yang melaksanakan ibadah puasa," katanya.

Saat pembagian takjil kepada para pengguna jalan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index