Bhayangkari Peduli Bersama Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Berbagi Takjil

Bhayangkari Peduli Bersama Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Berbagi Takjil
Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Edi Purnomo saat membagikan takjil berbuka puasa

MERANTI - Dalam rangka bulan suci Ramadan 1445 H, Personel Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian takjil untuk buka puasa bagi masyarakat penguna jalan. Kegiatan dilaksanakan di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadan Lancang Kuning - 2024 Polres Kepulauan Meranti, di jalan Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, (26/03/2024).

Kegiatan yang di ikuti langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Edi Purnomo, yang didampingi langsung oleh Kanit II Intelkam, IPDA Yosef Hendrawan, S.H, Ps Kaurmintu Sat Intelkam, Bripka Noprizal, S.E, Bhayangkari Cabang Meranti, dan Personel Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti.

Pembagian takjil Ramadan Sat Intelkam Polres bersama Bhayangkari Cabang Meranti dengan tujuan untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat, khususnya kepada masyarakat pengguna jalan dan mengharapkan keberkahan serta meningkatkan Amal Ibadah di bulan Suci Ramadan 1445 H.

 

Kapolres Kepulauan Meranti, melalui Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka memberikan takjil untuk berbuka puasa.

"Takjil ini kita berikan untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa, yang melewati jalan di Merdeka. Ada 50 paket yang kita sediakan," ujar Kasat.

Ditambahkannya lagi, selain pembagian takjil, anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadan Lancang Kuning.

"Kami juga mengimbau kepada pengendara agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara," tutupnya. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index