Silaturahmi Idul Fitri, Pejabat Polres Kepulauan Meranti Kunjungi Kapolda Riau

Silaturahmi Idul Fitri, Pejabat Polres Kepulauan Meranti Kunjungi Kapolda Riau

PEKANBARU - Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Muhammad Iqbal SIK MH menggelar open house pada hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriyah dan menerima kunjungan dari jajaran Polres 12 Kabupaten Kota se Riau di rumah Dinas Kapolda Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis (11/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, beserta para PJU Polres dan Kapolsek se Kepulauan Meranti turut bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Riau.

Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan, momen ini adalah momen silaturahmi,  berbahagia dan momen kemenangan. Kapolres mengucapkan terimakasih telah disambut hangat oleh Kapolda Riau dan Ketua Bhayangkari Daerah Riau saat berkunjung bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Meranti.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal atas jamuan dan sambutannya yang sangat berarti buat kami rombongan Polres Kepulauan Meranti. Kami akan jadikan sarana silaturrahmi ini untuk lebih mengukuhkan kebersamaan," ucap Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting, dimana tidak hanya Polres Kepulauan Meranti, namun seluruh jajaran Polres se Riau turut hadir disini. Ini merupakan silaturahmi dan motivasi bagi Polres Kepulauan Meranti agar lebih giat dalam melayani masyarakat dan mempererat silaturahmi.

"Silaturahmi ini akan kami jadikan momen untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar personel, agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tantangan tugas kedepannya, terkhusus di lingkungan Polres Kepulauan Meranti," ujar Kapolres.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH dan Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi bersama para PJU Polda Riau, melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes. Pol. Hery Murwono, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan jajaran yang telah menjalankan tugas menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, serta terimakasih kepada seluruh personel Polda Riau dan jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan baik, dan lancar hingga nantinya arus balik lebaran 1445 Hijriyah," tutup Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono. (Humas Polres Meranti/Santo)

Berita Lainnya

Index