Jumat Curhat Polres Meranti di Alai

Kapolres : Terimakasih Untuk Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Kapolres : Terimakasih Untuk Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti menggelar kegiatan Jumat Curhat kali ini di Rumah Edukasi dan Posyandu PIAS 1 Alai, Kampung Bahari Nusantara, Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Jumat ( 26/04/2024).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Kurnia Setyawan, SH, SIK didampingi Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana P, Kanit Patroli Sat Polairud IPTU Abdul  Roni, S.H, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Raden Surtika, KBO Sat Samapta IPDA Dongan Marulitua Manalu, juga dihadiri Camat Tebing Tinggi Barat Rinaldi, S.H., M.Si, Kades Alai Jhon Edy, Imam Mesjid Ar-Rahman Syaid Syahbudin dan Masyarakat Desa Alai.

Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Alai atas sambutan dan kehadirannya dalam kegiatan rutin Polres Meranti yakni Jumat Curhat. Kapolres mengharapkan setelah diputuskannya pemenang Pemilu tahun 2024 diharapkan masyarakat dapat menerima dan damai.

"Pemilu dan Pilpres telah usai, dan pemenang telah diputuskan mari kita menerima dan damai. Disamping itu bagi pengusaha Kempang, kami dari pihak polres juga telah melakukan pendataan terhadap pengusaha kempang terdapat 27 pengusaha kempang dan kami mengimbau untuk menyediakan Life Jacket untuk standar keamanan," tutur Kapolres.

Kapolres menyampaikan terimakasih untuk situasi Kamtibmas hingga saat ini masih dalam aman dan kondusif, ini semua berkat kerjasama masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Kepulauan Meranti di Tebing Tinggi Barat diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket Beras 5 Kg kepada Masyarakat Desa Alai. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index