Asisten II Setdakab Meranti Hadiri Perpisahan RA Nurfatiha

Asisten II Setdakab Meranti Hadiri Perpisahan RA Nurfatiha

MERANTI - Pelaksana tugas Asisten II Setdakab Kepulauan Meranti Rokhaizal, Sabtu (15/6/2025) menghadiri pelepasan dan perpisahan santri Raudatul Atfhal (RA) Nurfatiha Kecamatan Tebingtinggi.

Atas nama pemerintah kabupaten, Rokhaizal mengaku bangga dan terharu bisa hadir pada momen perpisahan tersebut. Terlebih saat melihat penampilan para santri.

"Ini tentunya merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan buat semuanya. Terutama bagi orang tua dan para majelis guru, karena bisa mengantarkan ananda sekalian hingga sampai ke tahap ini," kata Rokhaizal.

Kepada seluruh santri, dia menyampaikan agar nantinya siap dan mampu mengikuti proses belajar di jenjang selanjutnya dengan baik, sebagaimana yang diharapkan. Dia mendoakan para generasi penerus itu, menjadi anak saleh, berbudi pekerti luhur, cerdas dan sehat.

"Selalu sayang dan patuh kepada orang tua dan guru, baik dan rukun sesama teman, mencintai dan bangga pada negerinya, mencintai lingkungan alamnya serta rajin beribadah," harapnya.

Sebelumnya, Kepala RA Nurfatiha Suhaila menyampaikan saat ini ada 50 santriwan dan santriwati di sekolah tersebut. Tahun ini sebanyak 24 santri dilepas.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama bunda-bunda dan para wali murid sehingga terselenggaranya acara ini," ungkapnya.

Turut hadir Kabag Prokopim Setdakab Kepulauan Meranti Alfian, Kepala Desa Banglas Abdul Zaid, dan Korwil UPT Tebingtinggi Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti, serta para tokoh masyarakat dan agama. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index