Polisi Selidiki Temuan Mayat Bayi di Selatpanjang

Polisi Selidiki Temuan Mayat Bayi di Selatpanjang

MERANTI - Tim dari Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Tebing Tinggi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyelidiki temuan mayat bayi di belakang rumah warga Jalan Handayani, Selatpanjang, Kamis (20/6/2024).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi, AKP Gunawan SH kepada wartawan mengungkapkan, mayat bayi yang ditemukan warga itu berjenis kelamin perempuan.

"Masih kita selidiki untuk mengetahui penyebabnya apa, dan sudah berapa hari mayat bayi ini di lokasi. Untuk jenis kelaminnya perempuan," ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, pihaknya menerima informasi penemuan mayat bayi di belakang rumah warga Jalan Handayani itu sekira pukul 15.00 WIB.

Saat ini mayat bayi tersebut sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kepulauan Meranti untuk dilakukan visum.

Pantauan jurnalmadani.com, temuan mayat bayi itu membuat heboh jagad maya di akun akun media sosial Facebook dan WhatsApp milik warga Kabupaten Kepulauan Meranti.

Beredar rekaman video sejumlah warga yang sedang menyaksikan sesosok mayat bayi dalam kondisi tertelungkup di rerumputan berdurasi lebih kurang 18 detik. (*)

Berita Lainnya

Index