Berprestasi Di Ajang Internasional, Pj Gubri Undang Putri Ariani Ke Tanah Kelahiran

Berprestasi Di Ajang Internasional, Pj Gubri Undang Putri Ariani Ke Tanah Kelahiran

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto menggelar ramah tamah di kediamannya, Kamis (27/6/2024) malam. Ia mengundang Putri Ariani, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia kelahiran Riau.

Pada kegiatan tersebut, Pj Gubri menyambut baik kedatangan Putri yang merupakan juara ke-4 di ajang American Got Talent musim ke-18 dengan suka cita. Pertemuan itu diisi dengan kegiatan makan malam bersama dan berbincang-bincang ringan.

Pj Gubri sampaikan, ia mengundang Putri ke Riau, tanah kelahirannya untuk bersilaturahmi. Tidak hanya itu, besok Putri akan mengisi acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Gelanggang Remaja.

"Selamat datang, ananda Putri yang telah hadir di kampung halamannya. Bukan tempat asing ini bagi beliau, putri kita asal Riau," ucap Hariyanto.

Pj Gubri juga mendoakan kelancaran acara pembukaan POPDA yang akan diisi Putri. Tak hanya besok, namun juga kesuksesan Putri di masa mendatang.

"Kita doakan Putri lebih sukses kedepannya, kita doakan," imbuh Pj Gubri.

Putri Ariani sendiri mengucapkan rasa syukurnya karena telah diundang untuk kembali ke tanah kelahirannya. Ia merasa senang karena rasa rindunya bisa terobati.

"Alhamdulillah ke Riau ini rasanya senang, rindunya terobati. Karena kan Riau ini tempat kelahiran Putri. Putri lahir di Pekanbaru," tutur pemenang Indonesia's Got Talent 2014 itu.

Putri sendiri menyumbangkan satu lagu yang berjudul Cindai milik Siti Nurhaliza. Beberapa tamu undangan juga turut meramaikan acara dengan menyanyikan beberapa lagu setelah makan malam. (mcr)

Berita Lainnya

Index