Handi Hamzah Pimpin IKMJ Periode 2018-2021

Handi Hamzah Pimpin IKMJ Periode 2018-2021
Foto bersama

JAKARTA - Handi Hamzah, pengusaha sukses di Jakarta, putra kelahiran Desa Telaga Baru, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Meranti Jakarta (IKMJ), dalam Musyawarah Pengurus IKMJ, Rabu 18 April 2018.

Pada musyawarah yang digelar di Sekretariat IKMJ, Jalan Kramat Jaya  Ruko Pasar Belimbing No. 28, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara itu, hadir Ketua Umum IKMJ periode 2015-2018, Amirnan, Ketua Umum Meranti Center, Firdaus Muchtar Djamil dan pengurus IKMJ lainnya.

Handi Hamzah yang terpilih secara Aklamasi dalam musyawarah mufakat itu mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dalam memimpin IKMJ tiga tahun kedepan. Dia berharap organisasi ini bisa menjadi wadah pemersatu masyarakat asal Kepulauan Meranti di Jakarta.

"Kita ketahui bersama bahwa wadah ini bukanlah organisasi politik, untuk itu tujuan adanya wadah ini guna mempersatukan dan mengeratkan silaturrahim masyarakat asal Kepulauan Meranti yang berada di Jakarta," ucapnya via telepon kepada jurnalmadani.com.

Diungkapkannya, warga asal Kabupaten Kepulauan Meranti di Jakarta masih banyak yang belum terdata, meski diperkirakan mencapai jumlah ribuan orang, sementara ini yang ikut berperan aktif di organisasi IKMJ baru berkisar 400 orang, sedangkan jumlah pengurus IKMJ 35 orang.

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan komunikasi di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mendapatkan data semua warga asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang berdomisili di Jakarta," ujarnya.

Dalam musyawarah yang dikoordinir Panitia Pelaksana Imran Arrasyid dan Sekjen IKMJ Khaidir Rahman itu, Ketua Umum terpilih Handi Hamzah juga menyatakan komitmennya untuk berbakti bagi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan. (yal/san)

Berita Lainnya

Index