Sekda Kepulauan Meranti Buka Workshop Pelaporan IKK LPPD

Sekda Kepulauan Meranti Buka Workshop Pelaporan IKK LPPD
Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis mengalungkan tanda peserta

SELATPANJANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Yulian Norwis, membuka secara resmi Workshop Pelaporan Dan Pengisian IKK LPPD Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2018, di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Kamis 19 April 2018.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kepulauan Meranti, Mulyadi, dalam laporannya menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada para Kasubbag Program di masing-masing OPD terhadap pengisian data Indikator Kinerja Kunci (IKK), serta meningkatkan kualitas penyusunan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2018.

"Sekaligus mempertahankan prestasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap kinerja penyelenggara urusan Pemerintah Daerah yang sebelumnya memperoleh nilai Sakip B menjadi A di tahun 2018 ini," ujarnya.

Dalam sambutannya, Sekda Yulian Norwis berharap kegiatan ini bisa diikuti dengan baik, sehingga proses pengumpulan dan analisa dalam menyusun laporan dapat dikerjakan sebaik mungkin, serta bisa lebih transparan sehingga bisa dipahami oleh masyarakat.

"Atasnama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan terimakasih kepada Narasumber yang bisa meluangkan waktunya untuk memberikan pemahaman kepada peserta yang menghadiri kegiatan ini." kata Sekda Yulian Norwis.

Turut hadir pada kegiatan itu, Asisten II Setdakab Syamsudin, Asisten III Tengku Akhrial, Staf Ahli Askandar, Said Asmarudin, Kakan Satpol PP Joko SS, Kadis LHK Hendra Putra, Kadis Perkebunan dan Hortikultura, R Ach Prasetyo dan peserta Workshop. (rls/san)

Berita Lainnya

Index