Pinum jurnalmadani.com Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 kepada Keluarga Basar Polri

Rabu, 29 Juni 2022 | 17:50:34 WIB
https://youtu.be/FblObluZ5Gs

PEKANBARU - Pimpinan Umum (Pinum) media cyber jurnalmadani.com turut bersyukur dengan kemajuan peran aktif institusi Polri saat ini seraya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

“Atas nama seluruh awak media jurnalmadani.com saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun bertugas,” kata Pinum media cyber jurnalmadani.com sekaligus Direktur PT Riau Jurnal Madani, Susanto Sudarmo, S.E, Rabu 29 Juni 2022.

Susanto menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi seluruh anggota Polri yang telah memberikan pengorbanan dan sumbangsih terbaiknya dalam melaksanakan tugas.

Menurutnya, anggota Polri telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan, ketertiban, menegakkan hukum, hingga memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih yang telah diberikan dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakkan hukum, dan memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya mengharapkan Polri dapat terus bersama rakyat untuk berjuang, berikhtiar, dan bekerja keras dalam mengatasi gangguan Kamtibmas, maupun permasalahan ekonomi dewasa ini akibat wabah Covid-19 yang masih ada.

“Kami warga masyarakat Riau cukup merasakan peran aktif jajaran Polri dalam mengatasi masalah dalam situasi yang sulit dewasa ini. Kepemimpinan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH dengan mottonya "together we are strong" dirasakan mampu memberikan semangat yang lebih bagi jajaran Polda Riau, Polres, Polsek hingga Bhabinkamtibmas dalam bertugas sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat," ujarnya. (red)

Terkini