Dilantik Jadi Dekan, Herlinawati: Alumni Aset FKIP Unilak

Dilantik Jadi Dekan, Herlinawati: Alumni Aset FKIP Unilak
Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji yang menaungi Universitas Lancang Kuning, Prof. Irwan Effendi, M.Sc, saat melantik Dekan FKIP Unilak, periode 2019 - 2024, Dr. Herlinawati, M.Ed
PEKANBARU – FKIP Unilak telah memasuki babak kepemimpinan yang baru. Hal itu ditandai dengan dilantiknya Dr. Herlinawati, M.Ed sebagai dekan untuk periode 2019-2024. Diantara visi misinya, herlina meNyebutkan bahwa peran serta alumni dalam memajukan FKIP adalah sangat penting.
 
"Bagi saya para alumni ini adalah aset, sangat penting mereka, penting dalam memajukan FKIP disegala lini. saya bersama para alumni FKIP bertekad memajukan FKIP sebagai fakultas yang strategik (diperhitungkan) dalam mencetak tenaga pendidik profesional di era revolusi industri 4.0," jelasnya.
 
Ditemui rekanan media, Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKIP Unilak, Herdi, S.Pd. M.Pd, berharap Dekan FKIP UNILAK yang terpilih harus mampu melindungi lulusannya, memperhatikan alumninya dan mampu meningkatkan kesejahteraan ormawa, dosen dan para pegawainya.
 
"Dekan harus memiliki orientasi pada pelayanan akademik. Dalam hal ini kebutuhan-kebutuhan mahasiswa harus menjadi hal yang paling utama," paparnya.
 
Dekan adalah sosok pimpinan yang mampu meningkatkan kesejahteraan para pegawai fakultas, karyawan, honorer dan dosen serta kesejahteraan kerjasama alumni.
 
Kemudian perhatian terhadap jaminan jenjang karir, tunjangan kesehatan, dan peningkatan mutu pendidikan mereka, sehingga ini menjadi hal urgent yang harus diperhatikan oleh Dekan FKIP yang baru.
 
Melalui komunikasi seluler, Ketua IKA FKIP Unilak, Mustakim, JM. S.Pd. M.Pd, menyampaikan bahwa Dr. Herlinawati M.Ed adalah seorang ‘Ibu’ bagi para mahasiswa dan alumni FKIP Unilak.
 
"Congratulations Dr. Herlinawati, M.Ed sebagai Dekan FKIP Unilak 2019 - 2024, Semoga amanah dan sukses memimpin FKIP ke depan. Bu Lina tidak berjuang sendiri, kami para alumni siap berkontribusi," tutup Mustakim.
 
Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji yang menaungi Universitas Lancang Kuning (Unilak), Prof. Irwan Effendi, M.Sc telah melantik Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lancang Kuning (Unilak) terpilih periode 2019 - 2024, Dr. Herlinawati, M.Ed, pada hari Jumat 20 Desember 2019 sekira pukul 11.00 WIB.
 
Kegiatan yang dipusatkan di aula Perpustakaan Unilak itu ikut dihadiri  Rektor Dr Junaidi S.S, M.Hum, dan jajaran Wakil Dekan, Dosen dan undangan lainnya. (rls/faisal)

Berita Lainnya

Index