Polres Kepulauan Meranti Tangkap Terduga Bandar Narkoba Dari Batam

Polres Kepulauan Meranti Tangkap Terduga Bandar Narkoba Dari Batam
Petugas saat mengamankan terduga pelaku di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Minggu. Foto Istimewa
MERANTI – Tim Kepolisian Resor Kepulauan Meranti dikabarkan berhasil menangkap terduga bandar Narkoba kelas kakap dari Batam, sekitar pukul 11.00 WIB, di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Minggu 29 Desember 2019.
 
Informasi diperoleh redaksi jurnalmadani.com dari lapangan menyebutkan, tersangka berinisial E ditangkap saat baru saja tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, dari Batam dengan menumpang Feri Cepat Dumai Ekspres.
 
Untuk mengelabui petugas, tersangka menyimpan Narkona jenis sabu dalam kecalana dalamnya, dikemas dalam beberapa bungkusan. Selain itu, petugas polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang disimpan tersangka dalam tas ranselnya.
 
Aksi aparat penegak hukum ini menjadi tontonan warga yang kebetulan sedang ramai di pelabuhan saat aktifitas turun dan naiknya penumpang kapal.
 
Belum diketahui secara rinci berapa banyak barang bukti Narkoba yang dibawa tersangka, sementara Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, menyatakan pihaknya masih melakukan pengembangan.
 
"Mohon sabar, masih pengembangan. Mohon doanya," kata Taufiq di group WhatsApp Humas Polres Kepulauan Meranti kepada wartawan, disamping banyaknya mendapat apresasi dari para wartawan. (santo)

Berita Lainnya

Index