Kapolsek Bonai Darussalam IPDA M Fatiyo Nadwa Dapat Beasiswa LPDP Ke Inggris

Kapolsek Bonai Darussalam IPDA M Fatiyo Nadwa Dapat Beasiswa LPDP Ke Inggris
Kapolsek Bonai Darussalam, IPDA M Fatiyo Nadwa S.TrK
ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu AKBP Wimpiyanto Hardjito SIK membenarkan adanya salah satu Kapolsek dijajarannya yakni IPDA M Fatiyo Nadwa S.TrK berhasil mendapatkan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Inggris.
 
Ipda Fatiyo Nadwa dilepas bersama 36 perwira lainnya oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Halaman Gedung Utama Mabes Polri, pada Senin (23/8/2021).
 
"Benar, salah satunya adalah personel Polres Rokan Hulu Riau, yakni Kapolsek Bonai Darussalam IPDA M Fatiyo Nadwa," ujar Wimpi.
 
Kapolres mengatakan dirinya patut bersyukur dan ikut bangga, karena keberhasilan salah satu personelnya mengenyam pendidikan diluar negeri.
 
"Tentu ini patut dicontoh bagi personel lainnya agar mampu berprestasi sehingga bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini, kita patut bersyukur atas hal ini," lanjut mantan Kapolres Kepulauan Meranti tersebut.
 
Wimpi memberikan pesan khusus kepada perwiranya yang diberangkatkan studi keluar negeri agar disiplin menimba ilmu dan menjaga nama baik Polda Riau.
 
"Kepada IPDA M Fatiyo, saya berpesan agar terus berprestasi untuk menjadi putra terbaik bangsa, untuk mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa, menjaga nama baik Polri, nama baik Polda Riau dan semoga kelak ilmunya akan bermanfaat bagi institusi Kepolisian, masyarakat, bangsa dan negara," harapnya.
 
Sebagaimana diketahui, 37 perwira Polri yang berhasil meraih beasiswa LPDP dan melaksanakan studi di luar negeri terdiri dari 1 orang berpangkat Kompol, 4 AKP, 5 IPTU dan 27 IPDA.
 
Mereka berhasil terpilih menjadi penerima beasiswa S-2 sebanyak 35 orang dan S-3 dua orang LPDP Tahun 2019 dan 2021 untuk melanjutkan studi ke sejumlah perguruan tinggi terbaik di luar negeri. (rls)

Berita Lainnya

Index