HUT ke-76 POM AD, Pesan Letjen Chandra ke Prajurit: Pertahankan Prinsip, Tidak Korupsi

HUT ke-76 POM AD, Pesan Letjen Chandra ke Prajurit: Pertahankan Prinsip, Tidak Korupsi
Komandan PUSPOMAD Letjen Chandra W. Sukotjo saat menyampaikan keterangan dalam HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat di Pusdikpom, Cimahi pada Rabu (22/6/2022). Foto Kumparan

CIMAHI - Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (DANPUSPOMAD) Letjen Chandra W. Sukotjo menekankan pada prajuritnya di Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD) agar memberikan layanan maksimal dalam menjalankan tugas sebagai prajurit.

Integritas dengan jadi pribadi jujur dan tak melakukan korupsi harus dipegang teguh.

"Bahwa setiap Prajurit Polisi Militer TNI AD harus memiliki pribadi yang jujur, memiliki karakter kuat, sikap yang teguh untuk mempertahankan prinsip, tidak korupsi, yang akan menjadi dasar pada diri sendiri sebagai nilai moral," kata dia dalam memperingati HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat di Pusdikpom TNI AD, Kota Cimahi pada Rabu (22/6/2022), dilansir Kumparan.

Chandra menambahkan, bahwa kejayaan POMAD yang telah lahir sejak tanggal 22 Juni 1946 lalu dipertahankan dengan menjaga integritas. Ke depan, tantangan untuk menjaga integritas pun seiring berbagai perkembangan yang terjadi di TNI AD.

"Dengan kerja keras bersama seluruh elemen POM AD, integritas dapat menjadi pijakan awal dalam setiap langkah POM AD," ucap dia.

"Perkembangan yang terjadi saat ini juga menuntut POM AD menjadi institusi yang responsif, tanggap, akurat, dan mampu memberikan respons yang tepat," lanjut dia.

Lebih lanjut, Chandra menekankan pentingnya inovasi dalam menjalankan program kerja. Dia pun meminta agar ruang penyampaian kritik dibuka seluasnya. Diharapkan, hal itu dapat menjadikan POM AD lebih responsif serta berintegritas.

"Dengan membuka ruang seluas-luasnya terhadap kritik yang membangun, diharapkan dapat menjadi pondasi untuk menciptakan POM AD yang responsif dan berintegritas," kata dia. (red)

Berita Lainnya

Index