Achraf Hakimi Kembali Peluk dan Cium Sang Ibu Usai Maroko ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Achraf Hakimi Kembali Peluk dan Cium Sang Ibu Usai Maroko ke Perempat Final Piala Dunia 2022
Achraf Hakimi memeluk dan mencium sang ibu (Foto: Twitter)

AR RAYYAN - Achraf Hakimi kembali memeluk dan mencium sang ibu usai membawa Timnas Maroko lolos ke babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Maroko secara mengejutkan mengalahkan Spanyol dalam drama adu penalti 0-0 (3-0) babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga seru itu berlangsung di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Hakimi tampak kembali mencium sang ibu di tribune penonton seperi saat Maroko berhasil menang 2-0 atas Belgia di fase grup.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu memang begitu termotivasi dengan dukungan sang ibu di stadion. Sebab, dia bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk Maroko.

Hakimi diketahui punya peran yang cukup vital dalam timnya pada Piala Dunia 2022. Benteng Maroko menjadi kokoh dengan perannya di lini belakang.

Tercatat, Maroko baru kebobolan satu gol dari empat laga. Catatan itu menandakan pertahanan tim tersebut cukup kokoh.

Kini Maroko menjaga asa terus menciptakan rekor baru pada Piala Dunia 2022 dengan lolos ke babak perempat final. Tim itu pun baru mencatatkan capaian apik dengan lolos pertama kalinya ke fase itu sepanjang keikutsertaan pada Piala Dunia.

Pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Maroko menunggu pemenang dalam laga Portugal melawan Swiss. Nantinya laga perempat final tersebut akan berlangsung Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB. (*)

Berita Lainnya

Index