Amina Dehbi, Suporter Sekaligus Jurnalis Cantik Asal Maroko di Piala Dunia 2022

Amina Dehbi, Suporter Sekaligus Jurnalis Cantik Asal Maroko di Piala Dunia 2022
Aminda Dehbi saat mendukung langsung Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram)

DOHA - Sosok suporter sekaligus jurnalis Cantik Asal Maroko, Amina Dehbi, belakangan menjadi perbincangan hangat di Piala Dunia 2022. Wanita berhijab itu berhasil menarik perhatian publik bukan hanya karena parasnya yang manis, tapi juga karena profesinya.

Seperti diketahui, Timnas Maroko sukses menjadi tim kejutan yang masih bertahan hingga saat ini. Hal itu seiring dengan pencapaian mereka yang berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 untuk kali pertama.

Potret Amina Dehbi pun ikut tersorot di tengah-tengah kesuksesan Singa Atlas - julukan Timnas Maroko tersebut. Terlebih pakaiannya yang sangat tertutup semakin mencerminkan seorang karakter seorang 'ukhti' favorit kaum Adam.

Aminda Dehbi saat mendukung langsung Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram)

Wanita yang saat ini diketahui berusia 41 tahun itu sempat ramai dalam unggahannya di Pembukaan Piala Dunia 2022. Tampak Amina Dehbi hadir di Al Bayt Stadium, Al Khor, membentangkan bendera Maroko.

Sebagai seorang jurnalis, dia pun menawarkan untuk senantiasa memberikan kabar terbaru terkait perkembangan Piala Dunia 2022. Kini unggahan yang tayang pada 20 November tersebut telah mendapatkan 156 ribu lebih menyukai hingga berita ini diturunkan.

"Beberapa saat sampai pertandingan pertama Piala Dunia dimulai. Beri tahu saya apa yang ingin Anda lihat di Reel dan kami akan berbagi dengan Anda," bunyi petikan caption akun Instagram @Amina.Dehbi itu.

Amina Dehbi merupakan seorang jurnalis di salah satu media Maroko yang bernama Hespress. Dia adalah lulusan jurnalistik dari Institut Supérieur de l'Information et de la Communication (ISIC), Rabat, Maroko.

Dehbi juga pernah bekerja di di Al Jazeera sejak 2019-2020 lalu. Selain itu, wanita cantik satu ini juga merupakan digital creator.

Tak heran jika Dehbi kerap kali membagikan postingan konten di sosial medianya. Dalam beberapa unggahannya, Dehbi terlihat menyuarakan kampanye kebebasan untuk Palestina. (*)

Berita Lainnya

Index