Hadiri Pembukaan Kejuaraan ARM, Bupati : Ini Awal Kebangkitan Olahraga Menembak di Meranti

Hadiri Pembukaan Kejuaraan ARM, Bupati : Ini Awal Kebangkitan Olahraga Menembak di Meranti

MERANTI - Anak Rimba Meranti (ARM) Shooting Club menggelar kejuaraan menembak dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Anak Rimba Meranti Shooting Club Tahun 2022 bertempat di Lapangan Tembak ARM Jalan Perumbi Selatpanjang, Sabtu (17/12/2022).

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM, yang menghadiri pembukaan kejuaraan tersebut berharap iven tersebut dapat melahirkan atlet menembak yang berprestasi dari Meranti.

"Harapan kita bersama ini awal kebangkitan olahraga menembak di Meranti," ujarnya.

Dia berharap kejuaraan menembak itu bisa rutin dilaksanakan, bahkan diadakan beberapa kali dalam satu tahun.

"Biar nanti atletnya handal dan profesional dan dapat diikutsertakan di kejuaraan Porprov mendatang," ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Adil juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada pengurus ARM Shooting Club.

Ketua ARM Shooting Club, Gunawan S.Pd mengatakan kejuaraan menembak tersebut merupakan yang perdana dilaksanakan di Meranti. Adapun peserta terbuka untuk umum. Sejauh ini sudah terdaftar sebanyak 60 orang dari masing-masing kecamatan di Meranti.

"Saya ucapkan terima kasih kepada sponsor, donatur dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini sukses dan berjalan dengan lancar," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Wakapolres Meranti, Danramil Tebingtinggi, Danposal Selatpanjang, dan Kepala Disparpora Meranti, serta tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index