Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Malam Ini: Konsistensi Arsenal Diuji Man United

Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Malam Ini: Konsistensi Arsenal Diuji Man United
Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti pada laga Arsenal vs Man United (Foto: Reuters/David Klein)

LONDON – Berikut jadwal Liga Inggris 2022-2023 hari ini. Sejumlah laga seru bakal tersaji malam nanti. Adapun pertandingan yang paling ditunggu publik adalah Big Match antara pemuncak klasemen Arsenal vs Manchester United yang tengah on-fire.

Duel antara kedua tim kuat tersebut akan digelar di Emirates Stadium, London, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. Pertandingan pekan ke-21 itu penting dilakoni kedua tim demi mempertahankan posisi di klasemen sementara liga.

Baik Arsenal maupun Man United tengah berada di posisi lima besar klasemen liga. Arsenal tengah berada di posisi teratas klasemen dengan koleksi 47 poin dari 18 penampilan.

Usut punya usut, Arsenal belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di liga. Tim asuhan Mikel Arteta itu memang tengah dalam performa yang bagus sejauh ini. Arsenal mengincar tambahan tiga poin di laga melawan Man United nanti demi memperkokoh posisinya di puncak klasemen liga.

Di sisi lain, Man United juga tengah dalam performa yang bagus sejauh ini. Tim berjuluk The Red Devils itu tengah menempati posisi keempat klasemen liga dengan koleksi 39 poin dari 19 penampilan.

Tim asuhan Erik ten Hag itu belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di liga. Man United diyakini mengincar kemenangan melawan Arsenal demi menembus posisi tiga besar klasemen liga.

Man United akan kehilangan Casemiro di laga melawan Arsenal nanti. Gelandang bertahan asal Brasil itu mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Di sisi lain, Arsenal juga akan berlaga tanpa Mohamed Elneny serta Gabriel Jesus. Keduanya absen karena tengah dibekap cedera.

Laga menarik lainnya yang tersaji malam ini adalah duel antara Manchester City vs Wolves. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (22/1/2023) pukul 21.00 WIB. Menarik untuk melihat tim mana saja yang akan memenangkan laga malam hari ini.

Berikut jadwal Liga Inggris 2022-2023 Minggu (22/1/2023):

21.00 WIB – Man City vs Wolves

21.00 WIB – Leeds United vs Brentford

23.30 WIB – Arsenal vs Man United. (*)

Berita Lainnya

Index