Rekap Hasil IBL 2023 Hari Ini: Bandung Prawira dan RANS PIK Basketball Kompak Menang

Rekap Hasil IBL 2023 Hari Ini: Bandung Prawira dan RANS PIK Basketball Kompak Menang
Prawira Bandung kalahkan Dewa United di IBL 2023 (Foto: Instagram)

MALANG - Prawira Harum Bandung meraih kemenangan di seri kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2023. Hal positif juga diraih tim lain yakni RANS PIK Basketball yang juga meraih poin penuh atas lawan mereka.

Seri kedua IBL 2023 berlangsung di Gor Bima Sakti, Malang, Sabtu (28/1/2023). Rencananya seri itu digelar di Kota Malang sejak 28 Januari - 4 Februari 2023.

Dalam laga pembuka, Tangerang Hawks berhasil meraih kemenangan 61- 64 atas Satya Wacana Salatiga. Pemain Tangerang Hawks Teddy Apriyana  mendapatkan poin terbanyak dengan 13 angka, 11 rebound, dan enam umpan.

Pada laga kedua, RANS PIK Basketball berhasil menunjukkan dominasinya atas Evos Thunder Bogor. Sebab, tim milik Raffi Ahmad itu menang dengan skor 61-53.

Ada kejutan dalam laga ketiga pada seri kedua itu. Oleh dikarenakan, Bumi Borneo Pontianak mengalami kekalahan dari West Bandits Solo dengan skor 76-79.

Padahal, Bumi Borneo FC pada seri pertama di Bali tampil cukup luar biasa. Pasalnya, tim itu tidak mengalami satu kekalahan pun.

Sementara itu, Dewa United Banten pun harus takluk pada awal seri kedua. Lantaran, tim itu kalah dari Prawira Harum Bandung dengan kedudukan 81-93.

Dalam laga itu pemain Prawira Harum Bandung Yudha Saputra tampil luar biasa. Sebab, dia mencatatkan 22 poin, 7 umpan, dan 5 rebound dalam laga itu. (*)

Berita Lainnya

Index