Cristiano Ronaldo Ngamuk Cetak Quattrick untuk Al Nassr, Ini Katanya

Cristiano Ronaldo Ngamuk Cetak Quattrick untuk Al Nassr, Ini Katanya
Cristiano Ronaldo mengamuk dengan langsung cetak quattrick (4 gol) untuk Al Nassr saat menang 4-0 atas Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. (FOTO: Twitter @AlNassrFC)

JEDDAH - Cristiano Ronaldo mengamuk dengan langsung cetak quattrick (4 gol) untuk Al Nassr saat menang 4-0 atas Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo seolah menjawab kritikan yang menyebut kariernya sudah habis begitu gabung dengan Al Nassr. Ronaldo mengamuk dengan langsung tak hanya 1, 2, atau 3 gol tapi langsung bikin quattrick.

Luar biasanya quattrick itu dicetak Cristiano Ronaldo hanya dalam 61 menit saja. Seusai mencetak quattrick untuk Al Nassr, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaan bahagianya di media sosial.

“Luar biasa rasanya bisa cetak 3 gol dan mencapai rekor 500 gol dalam karier saya pada permainan solid tim Al Nassr,” tulis Ronaldo di akun Twitter @Cristiano.

Tak hanya mengunggah perasaan bahagianya, Ronaldo juga mencamtumkan ekspresi bahagianya saat lakukan selebrasi usai cetak gol. Ronaldo tampak bahagia merayakan gol yang ia cetak bersama rekan setim Al Nassr.

Tak hanya di Twitter, Ronaldo juga mengunggah kebahagiannya di media sosial Instagram. Hingga berita ini diturunkan, unggahan kebahagiaan Ronaldo sudah mendapat like di Twitter hingga 140 ribu, sedangkan di Instagram mencapai hampir 4 juta.

Ronaldo Bawa Al Nassr ke Puncak Klasemen

Tak hanya mencetak quattrick dan Al Nassr menang, tapi Ronaldo juga langsung membawa timnya memuncaki klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023. Al Nassr saat ini memimpin dengan perolehan 37 poin.

Hasil dari 11 kali menang, 4 imbang dan hanya sekali kalah. Al Nassr unggul selisih gol atas Al Shabab yang juga sama-sama koleksi 37 poin.

Selanjutnya Al Nassr akan kembali bermain pada 17 Februari mendatang dengan menjamu Al Taawoun. Ronaldo kembali diharapkan Al Nassr bisa menjaga performanya agar bisa menjaga asa juara Liga Arab Saudi 2022-2023. (*)

Berita Lainnya

Index