Cristiano Ronaldo Semringah Masih Dipanggil Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Semringah Masih Dipanggil Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo tampak begitu semringah bisa kembali memperkuat Timnas Portugal (Foto: Instagram Ronaldo)

LISBOA – Cristiano Ronaldo tampak begitu senang masih dipanggil Timnas Portugal. Seperti dijadwalkan, Portugal akan melakoni laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 pada FIFA Matchday Maret ini.

Timnas Portugal tergabung di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024. Sebanyak dua pertandingan yang akan dilakoni oleh tim berjuluk Selecao das Quinas itu pada bulan Maret ini.

Terdekat, tim yang saat ini dinahkodai oleh Roberto Martinez itu akan menjamu Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Kemudian di matchday kedua, Timnas Portugal akan bertandang ke markas Luksemburg di Luxembourg Stadium pada Senin (27/3/2023) mendatang.

Ronaldo pun masih dipercaya oleh Roberto Martinez untuk memperkuat Timnas Portugal kendati umurnya sudah 38 tahun. Pemain berjuluk CR7 itu juga sudah menjalani latihan bersama skuad Selecao das Quinas.

Mantan pemain Manchester United itu tak bisa menutup rasa gembiranya. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, @cristiano.

Dalam unggahan tersebut, Ronaldo menampilkan empat foto dengan wajah yang gembira. CR7 pun juga mengaku sangat senang karena bisa kembali berseragam Timnas Portugal.

“Sangat senang bisa kembali ke timnas kita dan bisa mewakili Portugal lagi!,” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya, Rabu (22/3/2023).

Tentu saja ini menjadi awal perjuangan Ronaldo untuk bisa membawa kembali kejayaan Timnas Portugal di Piala Eropa. Karena pastinya, pemain Al Nassr ini ingin kembali mempersembahkan gelar juara kepada Selecao das Quinas seperti pada edisi 2016 lalu. (*)

Berita Lainnya

Index