Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina Diumumkan PSSI Sore Ini

Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina Diumumkan PSSI Sore Ini
Ketum PSSI, Erick Thohir resmi umumkan laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday (Foto: Sportstars.id/Ilham Sigit)

JAKARTA - PSSI akan mengumumkan penjualan tiket dan besaran harga tiap kategori laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina sore ini, Senin (29/5/2023). Hal itu akan diumumkan langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan mulai pukul 16:30 WIB.

Sebelumnya anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI), Arya Sinulingga, memastikan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina tidak akan semahal konser Coldplay. Namun, harga tiket FIFA Matchday 2023 itu akan diatur sedemikian rupa.

Seperti diketahui, laga Timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan berlangsung pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kehadiran La Albiceleste-julukan Argentina dan bintang-bintang dunia tentu memantik antusiasme pencinta sepak bola Tanah Air.

Terlebih pelatih Argentina Lionel Scaloni sudah mengumumkan daftar skuad yang akan berangkat ke Jakarta. Termasuk adanya sejumlah bintang dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Enzo Fernandez.

Pertanyaan soal harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pun mengemuka. Sebab, biaya mendatangkan sang juara Piala Dunia 2022 itu tentu tidak murah.

Arya meminta masyarakat yang ingin menyaksikan laga untuk bersabar menanti berapa nominal harga tiket. Sebab, pihaknya sendiri masih belum tahu soal kisaran harga tiket dari terendah hingga termahal.

Akan tetapi, petinggi Karo United FC itu memastikan harga tiket Timnas Indonesia melawan Argentina tidak akan semahal konser Coldplay. Hanya hal itu saja yang bisa dipastikan oleh Arya.

Arya yakin sambutan masyarakat Indonesia terhadap pertandingan itu tak kalah dengan rencana konser Coldplay. Pasalnya, kesempatan skuad Garuda bersua Timnas Argentina lengkap dengan Lionel Messi-nya sangat langka. (*)

Berita Lainnya

Index