Usai Upacara HUT RI Ke-78, Kapolsek Rambah Hilir Bantu Alat Kesehatan Anak Disabilitas

Usai Upacara HUT RI Ke-78, Kapolsek Rambah Hilir Bantu Alat Kesehatan Anak Disabilitas

ROKAN HULU - Kapolsek Rambah Hilir, IPDA Deby Azhar SH MH menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada anak penyandang disabilitas di Desa Muara Musu, Kamis  (17/8/2023).

Penyerahan bantuan itu dilakukan Kapolsek usai mengikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 di Kantor Camat Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada Liyadil Yusro, anak kelahiran tahun 2015 penyandang disabilitas, warga Dusun Pasir Pinang, Desa Muara Musu. Liyadil Yusro menderita sakit kaki bengkok hingga tidak bisa berjalan seperti anak anak lainnya.

"Atas nama keluarga besar Liyadil Yusra kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Rambah Hilir IPDA Deby Azhar SH, MH, yang sudah perhatian kepada anak kami semoga rezeki bapak dimudahkan Allah SWT dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya," ucap Archana S, mewakili keluarga Liyadil Yusro.

Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar SH MH kepada wartawan menyampaikan bahwa ini murni sedekah darinya dan keluarga.

"Karena saya terharu mendengar kabar dari rekan rekan media yang turun ke rumah Liyadil Yusro beberapa minggu yang lalu," kata IPDA Deby yang akrab dengan para wartawan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rambah Hilir, Agus Salim S.Sos dan Kepala Desa Muara Musu, Akhyar. (ns)

Berita Lainnya

Index