Jum'at Curhat Polsek Rambah Hilir, Masyarakat Berterimakasih Polisi Patroli Rutin Pada Jam Rawan

Jum'at Curhat Polsek Rambah Hilir, Masyarakat Berterimakasih Polisi Patroli Rutin Pada Jam Rawan

ROKAN HULU - Polsek Rambah Hilir, Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Masyarakat, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Desa Sejati, Jumat  (18/8/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Propam Aipda R Fernandes, Kanit Intelkam Bripka Amron, Kasi Umum Bripka Herizal, Banit Intelkam Briptu N Sinaga serta Masyarakat Desa Rambah.

Pada kesempatan itu masyarakat desa sejati sangat mengapresiasi program Polri, khususnya Polsek Rambah Hilir dengan adanya program Jumat curhat merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Masyarakat.

Masyarakat mengaku sangat merasakan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat, setiap harinya di Jam-jam rawan Polsek Rambah Hilir selalu melaksanakan giat patroli rutin dan itu sangat dirasakan kehadiran Polri di Tengah Masyarakat.

Atas kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar SH MH menyampaikan kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polsek Rambah Hilir dengan Masyarakat Rambah Hilir.

"Polri menampung segala aspirasi serta keluhan Masyarakat, terutama yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas agar segera ditindaklanjuti," imbuhnya.

"Alhamdulillah Masyarakat sangat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolsek Rambah Hilir, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung dan bertatap muka," jelas Ipda Deby.

"Terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah  Rambah Hilir," pungkasnya mengakhiri.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Berita Lainnya

Index