Empat Atlet Tinju Kepulauan Meranti Ikut Kejuaraan Pertina Riau

Empat Atlet Tinju Kepulauan Meranti Ikut Kejuaraan Pertina Riau

MERANTI - Sebanyak empat orang atlet tinju Kabupaten Kepulauan Meranti akan mengikuti kejuaraan Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Riau elite/senior di Pekanbaru tahun 2023.

Plt Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Rokhaizal, S.Pd, M.Pd melepas kontingen tersebut di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Selasa (12/9/2023).

"Selamat pergi dan selamat pulang, semoga mendapatkan hasil yang terbaik," kata Rokhaizal.

Dia juga memberikan semangat kepada putra-putra terbaik Kepulauan Meranti itu. "Banggakan diri kalian, maka banggalah Meranti," tambahnya.

Ia berharap melalui kejuaraan tersebut, bisa menjadi sarana komunikasi bagi atlet Meranti untuk lebih baik ke depan.

"Mana tau ada peluang dengan adanya ajang ini, pergunakan dan tunjukkanlah secara optimal," harap Rokhaizal.

Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Alfian, menyampaikan atlet Meranti yang dikirim adalah atlet terbaik yang dimiliki daerah

"Empat orang akan bertanding di kejuaraan provinsi nanti, semuanya  mempunyai prestasi yang baik bahkan di tingkat nasional," terangnya.

Alfian juga menambahkan dirinya optimis Meranti bisa maksimal dan juara.

"Kami optimis atlet kita bisa memberikan yang terbaik, dan saya yakin Meranti akan juara," ungkap Alfian.

Adapun empat atlet yang akan berlaga di kejuaraan tersebut, yakni Hendrian Syahputra kelas 86 kg, Rizky Masha Perdana kelas 54 kg, Bayu Syaputra kelas 71 kg dan M. Novendra kelas 57 kg.

Tampak hadir dalam pelepasan atlet tersebut, Kepala Satpol PP dan Damkar Kepulauan Meranti Tunjiarto, pengurus Pertina Kepulauan Meranti dan para orang tua atlet. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index