Turnamen Bola Voli Babinsa Cup Ditutup

Turnamen Bola Voli Babinsa Cup Ditutup

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suardi, Minggu (8/10/2023) menutup Turnamen Bola Voli Babinsa Cup Tahun 2023 di Halaman Kantor Camat Tebingtinggi, Selatpanjang.

Turnamen memperingati HUT ke-78 TNI yang dilaksanakan Koramil 02 Tebingtinggi itu, diikuti 21 klub putra dan 26 klub putri. Keluar sebagai pemenang Klub 4G untuk tim putra dan Klub Bufet Sahabat untuk tim putri.

"Selamat kepada para pemenang yang berhasil tampil sebagai juara. Tetap semangat dan terus berlatih bagi klub yang belum beruntung," kata Suardi.

Ia juga mengapresiasi Koramil 02 Tebingtinggi atas terselenggaranya event olahraga tersebut.  

"Kegiatan ini telah selesai terlaksana dengan aman dan kondusif. Kami mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang menyukseskan kegiatan ini," ungkapnya.

Mewakili Danramil 02 Tebingtinggi, Komandan Pos AL Selatpanjang Kapten Laut Amrizal turut menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan turnamen tersebut.

"Kami berharap penuh kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk terus mendukung turnamen-turnamen mendatang," harapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepulauan Meranti Dedi Putra, menegaskan pihaknya siap mendukung penuh pelaksanaan turnamen bola voli di wilayahnya.

"Doakan agar Kepulauan Meranti kedepan jauh lebih baik dan berprestasi di bidang olahraga," ujarnya.

Hadir dalam penutupan itu, unsur pimpinan Forkopimda, kepala OPD, Camat Tebingtinggi, serta pejabat dan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index