Kampar Juara I Apresiasi Bunda Paud Nasional Tahun 2023 Kategori Kabupaten Non Tertinggal

Kampar Juara I Apresiasi Bunda Paud Nasional Tahun 2023 Kategori Kabupaten Non Tertinggal

JAKARTA - Kabupaten Kampar Kembali meraih prestasi ditingkat Nasional, yakni dengan Juara I Wiyata Dharma Madya pada Apresiasi Bunda Paud Nasional Kategori Kabupaten Non Tertinggal.

Penghargaan langsung diterima oleh bunda Paud Kampar Yusi Firdaus yang diserahkan langsung oleh oleh Hj Wury Ma'ruf Amin pada ajang penghargaan Bunda Paud Nasional Tahun 2023, Rabu (8/11/2023).

Menyisihkan 400 peserta dari Kabupaten/Kota se Indonesia, Bunda Paud Kabupaten Kampar pantas berbangga karena ini adalah kali pertama Kabupaten Kampar berhasil merebut predikat terbaik di Tingkat Nasional pada Kegiatan Apresiasi Bunda Paud, apalagi dalam masa jabatannya baru menginjak 5 (lima) bulan, waktu yang terbilang singkat.

Bunda Paud Kampar Yusi Firdaus mengatakan bahwa, ini adalah persembahan terbaik untuk Kabupaten Kampar, untuk para pendidik di Paud dan SD kelas awal yang merupakan objek dari Gempur Paud dalam mendukung Transisi Paud ke SD yang menyenangkan.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak terutama Dinas Dikpora Kabupaten Kampar tempat bernaungnya Forum Paud Kabupaten Kampar sehingga prestasi ini dapat diraih," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan atas prestasi ini kepada semua pihak untuk tidak boleh merasa puas hanya saja jadikan sebagai motivasi untuk lebih memantapkan penerapan program merdeka Belajar melalui Transisi Paud Ke SD yang menyenangkan di Kabupaten Kampar.

Acara puncak Apresiasi Bunda Paud Nasional ini tampak dihadiri langsung oleh Bunda Paud Nasional Iriana Jokowi yang didampingi oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Nadhim Makarim. (mcr)

Berita Lainnya

Index