Dukung Pemilu Damai, Tokoh Masyarakat Rambah Hilir Timur Silaturahmi ke Polsek

Dukung Pemilu Damai, Tokoh Masyarakat Rambah Hilir Timur Silaturahmi ke Polsek

ROKAN HULU - Tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir bersilaturahmi ke Polsek Rambah Hilir, Selasa 28/11/2023.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Bapak Yahya selaku Tokoh masarakat dari kalangan adat Rambah Hilir Timur, Bang Ray, Bustami dari pihak warga Desa Rambah Hilir Timur serta didampingi awak media. dan disambut  hangat oleh Kapolsek Rambah Hilir  diruangan kerjanya.

Kehadiran TOMAS Desa Rambah hilir timur itu sebagai bentuk Apresiasi masarakat terhadap pengamanan pemilu yang akan digelar pebruari mendatang.

Tokoh masyarakat desa Rambah hilir timur menyampaikan hal-hal berkenaan tahun politik yang sedang berlangsung saat ini.

"Bahwa kami memohon agar selama berlangsungnya Pemilu 2024 secara serentak seluruh Indonesia hendaknya kondusif," ucap Yahya.

"Kami siap membantu APH untuk mensukseskan pemilu mendatang," tutur TOMAS Rambah Hilir Timur itu lagi.

Lanjutnya, besarnya antusias masyarakat akan perkembangan politik sehingga akan terjadi perbedaan pilihan dan pendapat untuk itu perlu andil dari semua pihak menjaga ketentraman dan keamanan sehingga Pemilu yang berjalan ini menjadi pesta rakyat dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat yang meriah nantinya," ujarnya.

Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kunjungan dari warga Desa Rambah Hilir Timur yang didampingi oleh awak media.

"Kami dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dilingkungan kerja Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu siap mengamankan suksesi pemilu serentak 2024 yang saat ini sudah masuk pada tahapan kampanye, dan kami menghimbau pada semua masyarakat Rambah Hilir Rokan Hulu mari bersama - sama menjaga kondusifitas berjalannya tahapan pemilu yang bermartabat," tutur Kapolsek Rambah Hilir itu.

Kapolsek berterima kasih pada masyarakat Rambah Hilir Timur yang sudah bersilaturahmi dan mau membuka wacana pemilu yang aman dan bermartabat 2024 sehingga nantinya menghasilkan kebaikan buat kita bersama," pungkas IPDA Hendra Gunawan mengakhiri. (Ip/arc)

Berita Lainnya

Index