Pemkab Meranti Apresiasi Festival Hero's Day Anniversary 60th Sekolah Yos Sudarso

Pemkab Meranti Apresiasi Festival Hero's Day Anniversary 60th Sekolah Yos Sudarso

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, diwakili Staf Ahli Bupati Randolph WH, menghadiri Festival dan Lomba Hero's Day serta Anniversary 60th Sekolah Yos Sudarso, Rabu (29/11/2023) di Selatpanjang.

Randolph mengatakan Pemkab Kepulauan Meranti memberikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut, khususnya berbagai perlombaan yang diadakan.

"Terima kasih kepada Keluarga Besar Yos Sudarso atas inisiasinya dalam menyelenggarakan kegiatan ini, teruslah berkarya untuk menggapai masa depan yang cerah," ujar Randolph.

Dia juga menyampaikan, selain mempererat silaturahmi, momentum HUT ke-60 itu menjadi bukti bahwa Sekolah Yos Sudarso mampu mempertahankan eksistensinya dalam dunia pendidikan. Serta mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Terus lah membentuk karakter anak didik yang takut kepada Tuhan dan berprestasi dalam pendidikan. Sebab saat ini, penting bagi kita membentuk karakter yang baik dan unggul. Karena sekolah tidak hanya tempat menimba ilmu tetapi juga membentuk karakter yang terpuji dan mulia," ajaknya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Yos Sudarso Yestina Natalia Sihotang, menyampaikan 60 tahun perjalanan sekolah tersebut bukanlah mudah. Menurutnya banyak tantangan dan hal-hal yang dihadapi, tetapi Sekolah Yos Sudarso tetap bisa memberi kontribusi lewat karya pendidikannya dengan memberikan atau menorehkan prestasi-prestasi di Kepulauan Meranti.

"Hal ini patut kita banggakan, bahwa bukan karena gedung dan sarana prasarana yang membuat prestasi itu menjadi gemilang, tetapi sebenarnya bagaimana pelayanan yang ada di sekolah," sebutnya.

Turut hadir Ketua Yayasan Prayoga Riau Riduan Naibaho, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar M. Khusni, serta pejabat dan undangan lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index