Calon DPRD Riau Dari Gerindra Budiman Lubis Gelar Festival Layang-layang

Calon DPRD Riau Dari Gerindra Budiman Lubis Gelar Festival Layang-layang

ROKAN HULU - Calon Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Gerinda H. Budiman Lubis membuka Festival Layang-layang yang disponsorinya, Senin (25/12).

Ketua Timses Budiman Lubis, Bahren Taher mengatakan permainan layang-layang merupakan permainan tradisional masyarakat Rokan Hulu Riau yang dikenal dengan istilah "PASAPAAN LAYANG-LAYANG DANGUANG"

"Festival ini juga dilengkapi dengan hiburan dan doorprize," ujarnya.

Bahren mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya adik-adik  yang telah ikut berpartisipasi pada lomba ini.

“Permainan layang-layang di Kecamatan Rambah merupakan permainan tradisional masyarakat Pasir Pengaraian," ungkapnya.

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan semua berjalan lancar dan panitia penyelenggara selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Selanjutnya, panitia pelaksana yang dimintai tanggapannya disela-sela festival layang-layang menyebutkan, selaku pelaksana festival layang-layang juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh peserta yang ikut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dalam hal ini Datuk Yusrizal Yus'a, Tokoh adat Rohul Agusman Nasution dan pemerintah Desa Koto Tinggi, yang telah hadir dalam acara pembukaan festival layang-layang ini," katanya.

"Terimakasih juga kepada bapak Ibu dan tokoh Rohul yang mendukung baik secara material dan moral pada pertandingan ini," tambah Bahren Taher. (rls)

Berita Lainnya

Index