Sambut Ramadan 1445 H

DPC AWI Rohul Santuni Anak Panti Asuhan Budi Mulya

DPC AWI Rohul Santuni Anak Panti Asuhan Budi Mulya

ROKAN HULU - Aliansi wartawan indonesia (AWI) Dewan pimpinan cabang Kabupaten Rokan hulu ( DPC ROHUL) menggelar acara penyantunan anak yatim dan anak kurang mampu dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, minggu (10/3/2024).

Ketua Aliansi Wartawan indonesia DPC Rohul Sukrial Halomoan Didampingi pengurus lainnya mengatakan santunan yang diberikan berupa beras sebanyak 100 kg. Bantuan tersebut diserahkan kepada Anak Yatim piatu Yang ada Dipanti asuhan BUDI MULYA pasir pangarayan.

Sukrial halomoan mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi dengan anak yatim dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H dan juga ini merupakan agenda Rutin AWI DPC ROHUL setiap Tahunnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, semoga menjadi berkah, dan mendorong kita semua untuk berlomba berbuat kebaikan kepada sesama, ” ujarnya.

Kedatangan Rombongan Aliansi Wartawan indonesia ini disambut baik oleh ketua yayasan dan bendahara panti asuhan Budi mulya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bendahara panti asuhan ibuk tuti ,Ibuk asuh nurhayati,ismadewi,susilawati,ilit ,iyep dan puluhan pengurus lainnya.

Kepada media ini ibuk Tuti menjelaskan bahwa Usia panti asuhan BUDI MULYA ini sudah 42 tahun yang dibangun oleh ilyas milon,pak h.bakhtar lubis yang mana jumlah anak asuh didalamnya mencapai 35 orang laki laki 15 orang putri 20 orang.

Atas nama pimpinan Panti asuhan buk TUTI mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kedatangan Awi Dpc rohul ini semoga allah swt bisa membalas yang setimpal pada seluruh wartawan Rokan hulu Hususnya yang tergabung Dalam Wadah AWI DPC ROHUL.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini"Tutur Buk TUTI.

Keluarga Besar Aliansi wartawan indonesia DPC Rohul juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Hamba allah yang sudah ikut serta berpartisipasi pada kegiatan ini,terlebih lebih Kepada mitra kami baik di pemerintahan maupun jajaran polres Rokan hulu yang sudah ikut serta menjadi dermawan pada acara tahunan kami ini"tutur pria yang akrap disapa lomo itu.

Halomoan nasution mengatakan, dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam.

“Santunan anak yatim ini dimaksudkan sebagai kepedulian sosial dan sesama Dalam bentuk kasih sayang  para jurnalis dan mitranya kepada anak anak yang sedang  membutuhkan perhatian,” pungkasnya.

Semoga tahun depan acara ini dapat kita tingkatkan dan jumlah santunannya juga bisa bertambah,kepada anak anak kami semua yang semangat ya semoga kelak diantara kalian ada yang menjadi pemimpin bangsa ini khususnya pemimpin dirokan hulu yang kita cintai ini.

Doakan agar kita semua selalu dalam lindungan allah swt dan siberikan reski yang berlimpah" tandas halomoan mengahiri.**(AWI)

Berita Lainnya

Index