Wabup Rohul Indra Gunawan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Wabup Rohul Indra Gunawan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

ROKAN HULU - Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan melakukan kunjungan dan penyerahan bantuan kepada para korban kebakaran rumah di Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai, Jumat 15 Maret 2024.

Kunjungan Wabup Rohul itu turut didampingi Camat Tambusai, Muammer Khadafi, Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hulu, H Fhatanalia Putra M.Si serta unsur Pemerintah Desa.

Pada kesempatan itu Wabup Indra Gunawan melihat langsung kondisi puing puing rumah warga yang sudah rata dengan tanah.

Peristiwa kebakaran yang terjadi Kamis sore 14 Maret 2024 kemarin itu menghanguskan 5 bangunan rumah termasuk satu unit gudang. Saat ini para korban dan keluarga tinggal di rumah saudara maupun tetangga.

Atas nama Pemerintah Daerah, Wabup Indra Gunawan menyampaikan turut merasakan duka dan prihatin atas musibah yang menimpa para korban.

"Hari ini kita langsung menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan dapur dari Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hulu," ujarnya.

Bantuan ini diharapkan Wabup bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran, dan semoga para korban sabar menghadapi musibah ini.

Belajar dari musibah kebakaran rumah itu, Wabup Indra gunawan mengingatkan masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik dan peralatan di dapur seperti kompor gas dan peralatan lainnya.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Rokan Hulu kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga,” harapnya. (ns)

Berita Lainnya

Index