Jelang Lebaran 1445 H, Pemkab Rohul Gesa Perbaikan Jalan Rusak

Jelang Lebaran 1445 H, Pemkab Rohul Gesa Perbaikan Jalan Rusak

ROKAN HULU - Menjelang arus mudik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu terus mengebut perbaikan jalan yang rusak. Hal itu dilakukan untuk menunjang kelancaran lalu lintas yang melewati jalur alternatif.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Pemkab Rokan Hulu mulai melakukan penambalan jalan-jalan yang berlubang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Rohul, Anton ST, MM, menyampaikan, perbaikan jalan seperti di Jalan lingkar Kota Pasir Pengaraian sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu, dengan pengaspalan di titik yang berlubang. Perbaikan jalan ditargetkan selesai sebelum lebaran.

“Spot-spot yang berlubang kita tambal, belum peningkatan jalan, pemeliharaan. Dalam rangka antisipasi biar pengguna jalan nyaman,” katanya, saat ditemui di kantornya, Senin (8/4/2024).

Sementara itu Anton ST MM menambahkan, pihaknya melaksanakan pemeliharaan rutin sejumlah ruas jalan.

“Saat ini kami melaksanakan pemeliharaan rutin di ruas jalan Kota, jalan lingkar dan jalan menuju objek wisata,” tuturnya.p

Seperti perbaikan menuju objek wisata yang ada di Rokan Hulu yakni jalan menuju Hapanasan, objek wisata air panas Pawan, Sipogas, Kahati.

"Setelah ini rampung kita akan lanjutkan ke beberapa titik yang rusak di jalan lingkar dan lainnya," pungkas Anton ST MM mengakhiri. (ns)

Berita Lainnya

Index