Prabowo Shalat Idul Fitri Bareng Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Prabowo Shalat Idul Fitri Bareng Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

JAKARTA - Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden pemenang Pemilu 2024, Prabowo Subianto melaksanakan ibadah salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Nurul Wathon yang berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024).

Dalam keterangan tertulisnya, Prabowo hadir di Masjid Nurul Wathon pada pukul 07:00 WIB. Ia mengenakan baju koko muslim berwarna putih dan peci hitam.

Setibanya di lokasi, Prabowo disambut oleh para warga Bojong Koneng dan karyawan sekitar yang turut menunaikan ibadah shalat Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Minal Aidin, Bapak!” ujar warga seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Di situ, Prabowo juga menyalami para warga dan karyawan setempat sebelum masuk ke dalam arena Masjid Nurul Wathon. Setelahnya, Prabowo shalat Idul Fitri dua rakaat dipimpin imam di masjid setempat.

Selepas shalat, Prabowo kembali diserbu jamaah untuk bisa bersalaman hingga berfoto bersama. “Bapak foto Bapak,” ujar warga di lokasi.

Sesekali, Prabowo juga berhenti untuk menyapa, menggendong hingga mencium kening anak-anak kecil yang turut antusias untuk berlebaran dengannya secara langsung.

Dalam khotbah shalat Idul Fitri kali ini, Prabowo juga didoakan oleh penceramah agar diberikan kesehatan untuk memimpin Indonesia ke depan menuju negara yang berdaulat dan makmur.

Hal ini pun turut diamini oleh seluruh jemaah yang hadir di lokasi.

“Mudah mudahan di momen yang penuh berkah ini, kemenangan kita sebagai seorang hamba dalam beribadah di bulan Ramadhan kemenangan sebagai sebuah bangsa kita diberikan putra terbaik Bangsa Bapak H. Prabowo Subianto, beliau diberikan kesehatan walafiat, diberikan kesabaran membawa negara kita yang berdaulat makmur dan bermartabat gemah ripah loh jinawi,” ujar imam salat.

“Aamiin,” seru para jamaah. (*)

Berita Lainnya

Index