AWI DPC Rohul Ikuti Turnamen Takraw Bupati Cup 2024

AWI DPC Rohul Ikuti Turnamen Takraw Bupati Cup 2024

ROKAN HULU - Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rokan Hulu ikuti Turnamen Takraw Bupati Cup 2024, Senin (24/06/2024).

Acara digelar di lapangan takraw Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu yang di ikuti lebih kurang 65 klub dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada pertandingan antara AWI DPC Rohul melawan PWI Rohul berakhir dengan skor 2-1.

Pada babak pertama AWI unggul dengan skor 9-21 dan pada set kedua PWI Rohul unggul 14-21. Seterusnya dilanjutkan final dan dimenangkan PWI Rohul dengan skor 17-21.

Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Rohul, Sukrial Halomoan yang juga bertindak sebagai tekong dalam timnya mengatakan cukup puas dengan hasil pertandingan melawan rekan tim PWI, disamping sejatinya hanya ingin meramaikan turnamen takraw Bupati Rohul Cup 2024.

"Saya senang bermain dengan para sahabat sahabat saya dari organisasi PWI Rohul," ucap Halomoan sambil tersenyum.

Lanjut Halomoan, Meski saat pertandingan sebagian besar para jurnalis terlihat sangat amatir, namun tak membuat tim patah arang untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

"Melalui Iven seperti ini hubungan baik antar jurnalis dapat terjalin dan akan semakin baik. Selain itu juga dapat terjaring atlet yang memang berbakat dari kalangan jurnalis bisa dibina dan direkrut oleh KONI setempat," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris AWI DPC Rohul Nurdin Tambunan bahwa iven seperti ini jangan hanya dijadikan Iven rutin saja, namun diharapkan juga bisa melahirkan pemain takraw profesional.

“Ini kegiatan yang sangat positif, sehingga hasilnya harus lebih maksimal lagi,” tuturnya mengakhiri. (ns)

Berita Lainnya

Index