Muzamil Kembali Pimpin Demokrat Kepulauan Meranti

Muzamil Kembali Pimpin Demokrat Kepulauan Meranti
Muzamil saat menyampaikan pidato didepan peserta Muscab

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau pada tanggal 6 dan 7 April 2018 kemarin, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau, termasuk DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti, di Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Salah satu hasil dari pelaksanaan Muscab ke II DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti itu, mempercayakan Muzamil Baharudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk kembali memimpin Partai berlambang Mercy itu untuk lima tahun kedepan.

Dari seluruh pemilik suara sah (DPP, DPD, DPC dan sebanyak 6 DPAC menyatakan dukungan kepada Muzamil, kecuali 3 DPAC yang tidak hadir. Alhasil secara aklamasi pada pelaksanaan Muscab tersebut sepakat memutuskan Muzamil untuk melanjutkan kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti.

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta Muscab yang kembali mempercayakan saya untuk melanjutkan kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti lima tahun kedepan. Insha Allah amanah ini akan saya tuntaskan secara totalitas," ucapnya.

Untuk itu, Muzamil memohon kerjasama dan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan kejayaan Partai Demokrat Kepulauan Meranti kedepannya, sebagaimana sesuai dengan selogan "Demokrat S14P.....S14P.....S14P!!!".

Selain mengantarkan Muzamil untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti lima tahun kedepan, melalui forum Muscab juga dilaksanakan evaluasi dan proyeksi terhadap program kerja DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti. (rls)

Berita Lainnya

Index