Ikut POPDA Riau, Kontingen Kepulauan Meranti Bertolak ke Pekanbaru

Ikut POPDA Riau, Kontingen Kepulauan Meranti Bertolak ke Pekanbaru
Kontingen Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIV Riau Tahun 2018

SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIV Riau Tahun 2018 ke Pekanbaru, di Gedung Orange Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selasa 10 April 2018.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, acara pelepasan Kontingen POPDA XIV ke Pekanbaru Tahun 2018 ini dibuka, dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kepulauan Meranti, Ahmad Yani, S.Pi, MM.

Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah yang dilaksanakan mulai tanggal 11 April sampai dengan 17 April 2018, akan diikuti 8 cabang olahraga oleh 106 Atlet perwakilan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, Wabup Said Hasyim berharap kepada Pembina Kontingen agar benar-benar mengatur kegiatan ini dengan sebaik mungkin, dan kepada Kontingen terpilih diharapkan bisa menjaga nama baik Daerah serta bisa menambah wawasan Pendidikan dibidang Olahraga.

Dalam momen olahraga ini, Wakil Bupati Kepulauan Meranti berpesan kepada Kontingen agar bisa menjunjung tinggi Sportifitas Olahraga, prilaku yang baik, jujur serta usaha dan do'a demi menghasilkan kesuksesan.

Turut hadir saat acara pelepasan itu, Kepala Dinas Parpora, Drs. Ismail Arsyad, M.Si, Sekretaris Dinas, Ahmad Yani, S.Pi, MM, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Muhammad Mustafa, S.Sos dan seluruh kontingen POPDA utusan Kabupaten Kepulauan Meranti. (rls/san)

Berita Lainnya

Index