Pengurus Daerah JPRMI Kepulauan Meranti Resmi Dilantik

Dibaca: 832 kali  Senin,14 Mei 2018 | 01:51:00 WIB

Pengurus Daerah JPRMI Kepulauan Meranti Resmi Dilantik
Ket Foto : Foto bersama

MERANTI - Ahad 13 Mei 2018, Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Masjid Ar-Rahmah, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi oleh Ketua Pengurus wilayah JPRMI Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Ustad Donni Yusrizon, M.Si selaku Ketua JPRMI Provinsi Riau mengatakan, bahwa JPRMI Kepulauan Meranti harus dapat menjadi contoh bagi kegiatan remaja masjid yang ada di Kepulauan Meranti.

"Hari ini menjadi hari bersejarah bagi Kabupaten Kepulauan Meranti karena akan ada pemuda dan remaja yang siap memakmurkan Masjid yang ada di Meranti. Saya mengharapkan nantinya pengurus yang telah dilantik bisa menjadi contoh bagi pemuda dan remaja," ujarnya.

Pada pelantikan yang dilaksanakan di Masjid Ar-Rahmah Desa Banglas itu, terpilih sebagai Ketua JPRMI Kepulauan Meranti, Wan Khairul Nizam, S.Kep, yang kesehariannya berprofesi sebagai perawat di RSUD Kepulauan Meranti.

Khairul Nizam mengatakan, adalah awal yang baik bagi Pemuda dan Remaja Masjid di Kepulauan Meranti karena secara resmi Pengurus JPRMI Kabupaten Kepulauan Meranti telah dilantik.

"Hari ini merupakan awal dari kerja kami untuk bagaimana nantinya bisa bersinergi dengan seluruh Pemuda dan Remaja Masjid di Kepulauan Meranti dalam membuat kegiatan dan memakmurkan rumah rumah Allah," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Pengurus JPRMI Kepulauan Meranti, para donatur dan pengurus Masjid Ar-Rahmah Desa Banglas, yang telah turut andil dalam menyukseskan acara pelantikan.

Lebih lanjut Pemuda asal Teluk Belitung, Kecamatan Merbau ini mengatakan, bahwa JPRMI Kepulauan Meranti dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) untuk menyusun program kerja.

"Dengan pelaksanaan Rakerda, nantinya kehadiran JPRMI Kepulauan Meranti dapat berkontribusi dalam memakmurkan Masjid Masjid yang ada di daerah ini," pungkasnya. (rls/san)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com